Yakin Kisah Cinta Lo Akan Efektif kalau CLBK?

Cinta lama bersemi kembali alias CLBK, selalu jadi perdebatan yang nggak ada habisnya. Ada yang merasa pro dengan kembali kepada mantan kekasihnya, tetapi ada pula yang kontra.

Mereka yang pro dengan hal ini merasa kalau kembali dengan sang mantan akan membuat hidup mereka lebih baik karena mantan kekasihnya dianggap lebih mengerti dirinya dibanding harus berkenalan dengan orang baru. Bisa juga karena merasa masih sayang dan berniat untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Makanya, banyak kan yang sudah putus namun tetap bersikeras untuk balikan dengan mantan. Eits, tapi seberapa efektif sih CLBK dalam hubungan percintaan?

Faktanya, sebanyak 72 persen pasangan yang membina hubungan berkat CLBK berhasil memasuki tingkat serius. Namun, kalau ingin hubungan berjalan dengan baik masing-masing pribadi harus saling mempelajari kenapa hubungan kalian sebelumnya bisa berhenti di tengah jalan.

Kemudian, lakukan perubahan agar hubungan baru yang tercipta bisa berjalan langgeng. Sebelum itu, pastikan lo dan dia benar-benar memiliki komitmen dan tujuan yang sejalan. Jangan lupa juga untuk memberikan pengertian dan rasa kepercayaan yang lebih daripada sebelumnya.

Terpenting, jangan sampai lo memutuskan untuk CLBK karena adanya ancaman dari pihak mantan kekasih. Apalagi, kalau alasan kalian putus karena adanya orang ketiga, pemerasan harta benda, hingga kekerasan.

Kasih tau Mimin dong, lo tim balikan sama mantan atau tim cari yang baru?

Source Photo from Movie/Toko Barang Mantan

Total
0
Shares
Previous Article

Mia Khalifa Buat Brand Perhiasan Terbaru Bernama "Sheytan"

Next Article

Lansia 65 Tahun di Taiwan Ikut Turnamen E-Sport untuk Asah Otak

Related Posts