WINAMP SIAP LAHIR KEMBALI DENGAN FITUR-FITUR KEREN

Winamp adalah aplikasi pemutar musik yang pernah berjaya pada tahun 1997 dan awal 2000-an.

Winamp adalah aplikasi pemutar musik yang pernah berjaya pada tahun 1997 dan awal 2000-an. Jauh sebelum Spotify, Apple Music, dan YouTube Music ada.

Setelah 16 tahun berjalan, Winamp memutuskan untuk tutup pada 2013. Kabarnya, mereka mengalami kesulitan bersaing dengan aplikasi pemutar musik lain yang semakin banyak bermunculan.

Namun, baru-baru ini Winamp baru saja mengumumkan kalau mereka akan ‘lahir kembali’ alias rebranding akhir tahun ini. Aplikasi ini siap menyapa kembali para penggemarnya dengan logo dan fitur-fitur baru.

Dulu, logo Winamp berupa logo petir berwarna oranye. Kini, Winamp menampilkan dua garis diagonal warna putih sebagai logo barunya.

Mengusung tagline ‘Winamp for the next generation’, Winamp ingin membuat gebrakan baru dalam dunia musik. Melansir dari selular.id (29/11/2021), Winamp baru akan menjadi platform streaming musik online seperti platform lainnya. Fasilitas ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan streaming radio dan podcastsecara daring.

Selain itu, Winamp juga berencana membuat jejaring sosial yang berfokus pada musik. Mereka akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan idolanya secara mudah. Tak hanya itu, Winamp juga akan menyediakan wadah untuk para pengguna membuat konten dan mendapatkan penghasilan dari platform itu.

“Kami ingin memberi Anda kendali atas konten Anda. Kami akan membantu Anda untuk terhubung erat dengan penggemar dan mendapatkan penghasilan yang lebih dari melakukan yang Anda sukai,” tulis Winamp dalam situs webnya.

Buat kamu yang sudah penasaran dan enggak sabar ingin mencoba fitur-fitur terbaru dari Winamp, kamu sudah bisa mendaftar dan mengisi kolom pengujian aplikasi versi beta yang tersedia di situs webnya. Tertarik?

Total
0
Shares
Previous Article

MULAI HARI INI KARTU DEBIT BCA NON-CHIP RESMI DIBLOKIR

Next Article

GANJIL GENAP AKAN BERLAKU DI SEJUMLAH TOL PADA 20 DESEMBER 2021 - 2 JANUARI 2022

Related Posts