Warner Bros Ingin Membuat Lebih Banyak Film Harry Potter

CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslaf, menyampaikan keinginannya untuk membuat film “Harry Potter” lanjutan jika mendapat izin dari J. K. Rowling. Pihaknya pun akan membicarakan tentang hal ini dengan Rowling.

“Kami akan fokus pada waralaba. Kami belum memiliki film ‘Superman’ dalam 13 tahun. Kami belum pernah membuat ‘Harry Potter’ dalam 15 tahun. Film DC dan film ‘Harry Potter’ memberikan banyak keuntungan bagi Warner Bros selama 25 tahun terakhir,” ujar Zaslaf, seperti dikutip dari hebotdotcom (10/11/2022).

Warner Bros. menayangkan delapan film “Harry Potter” dari 2001 – 2011. Kedelapan film itu mampu menghasilkan 7,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp 121,1 triliun secara global.

Sebagai informasi, Harry Potter terakhir kali rilis di seri kedelapannya yang berjudul “Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2” pada 2011. Harry dkk telah lulus dari Hogwarts dan menikah.

Jadi gimana nih, kalian tim yang setuju ada lebih banyak film Harry Potter atau menurut kalian sudah cukup sampai di film terakhirnya saja?

Image Source by Warner Bros.

Total
0
Shares
Previous Article

Elkan Baggott Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Beraksi di Piala FA di Inggris

Next Article

Seberapa Berpengaruh Jaket Angkatan bagi Anak-anak SMA?

Related Posts