WARNA SERTA TAMPILAN BARU, IPHONE 13 SEGERA RILIS DI BULAN SEPTEMBER

Begitu banyak rumor yang beredar mengenai Iphone 13 hingga design yang diusung oleh Apple dan jadwal peluncurannya.

Begitu banyak rumor yang beredar mengenai Iphone 13 hingga design yang diusung oleh Apple dan jadwal peluncurannya. Dalam laporan terbaru ndiperkirakan Apple meluncurkan iphone 13 pada September 2021.

Biasanya bulan September selalu menjadi waktu dimana Apple merilis Iphone terbaru setiap tahunnya. Namun akibat dari akibat pandemi Covid-19, pada tahun 2020 apple menunda perilisan Iphone 12 selama satu bulan.

Menurut laporan Mark Gurman dari Bloomberg, Apple berencana memproduksi 90 juta unit iphone13. Jumlah tersebut meningkat drastic dari tahun sebelumnya, dimana perusahaan hanya memesan 75 juta unit iphone seri terbaru pada peluncuran awal Iphone 12 Series.

Produksi besar-besaran Apple mengindikasikan acara peluncuran Iphone seri terbarunya akan dilakukan pada pertengahan September.

Sebuah laporan terpisah awal tahun ini mengatakan iPhone 13 akan diluncurkan pada minggu ketiga September.

Saat ini, dunia sedang dilanda kekurangan chip, namun itu tidak membuat Apple untuk mengurungkan niat untuk memproduksi Iphone seri terbaru secara masal. Apple merupakan klien utama dari TSMC, yang memproduksi chip khusus seri A dan M untuk Iphone, Ipad , Mac dan kemungkinan perusahaan akan menjadi prioritas.

Iphone 13 diperkirakan memiliki empat varian. Terdiri dari layar yang berukuran 5,4 inci, 6,1 inci dan Seri Pro dengan 6,1 inci dan 6,7 inci. Bloomberg menyebutkan salah satu model iPhone 13 akan menggunakan layar LTPO dan mendukung kecepatan refresh rate mencapai 120 Hz. Sebelumnya Apple telah menggunakan teknologi itu pada Apple Watch untuk mengaktifkan fitur always-on.

Kabar lain juga menyebutkan iPhone 13 akan memiliki notch yang lebih kecil. Kemungkinan juga notch akan makin menyusut tahun depan.

sumber : cnbc indonesia

Total
0
Shares
Previous Article

KERUGIAN AKIBAT KEBAKARAN DI KANTOR BPOM CAPAI 600 JUTA

Next Article

SBY MUNCUL DALAM FILM THE TOMORROW WAR 2021

Related Posts