VALENTINO ROSSI RESMI PENSIUN DARI MOTOGP

Valentino Rossi menyatakan pensiun dari MotoGP dalam konferensi pers yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring Austria pada Kamis (5/8/2021).

Valentino Rossi menyatakan pensiun dari MotoGP dalam konferensi pers yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring Austria pada Kamis (5/8/2021). Pebalap yang memiliki julukan The Doctor ini akan resmi “gantung helm” pada akhir tahun ini atau setelah rangkaian MotoGP 2021 berakhir.

“Saya mengatakan selama musim bahwa saya akan mengambil keputusan untuk tahun depan setelah liburan musim panas. Saya memutuskan untuk berhenti di akhir musim. Jadi, sayangnya ini akan menjadi musim terakhir (saya) sebagai pebalap MotoGP,” ujar Rossi, seperti dikutip dari motorsport.com, Kamis (5/8/2021).

Pria berusia 42 tahun tersebut telah berkarier di dunia balap motor selama hampir 30 tahun. Selama perjalanan kariernya, Rossi telah mengantongi sembilan gelar juara dunia. Menjadikannya sebagai salah satu pebalap dengan gelar juara dunia terbanyak sepanjang sejarah.

“Ini 25 atau 26 tahun di kejuaraan dunia. Itu hebat dan saya memiliki momen yang tak terlupakan dengan semua tim saya, dengan semua orang yang bekerja untuk saya,” ucap Rossi.

Terima kasih, Valentino Rossi!

Total
0
Shares
Previous Article

DONI SALMANAN BOYONG LUKISAN SEHARGA RP 250 JUTA DI LELANG AMAL ‘FOR THE PEOPLE’

Next Article

LIONEL MESSI RESMI TINGGALKAN BARCELONA

Related Posts