USS CYBERSALE Siap Digelar, Hadirkan Kejutan Seru Diawal Tahun

USS CYBERSALE kembali lagi dengan semakin banyak promo menarik mulai dari streetwear, sneakers hingga thrift, semua lengkap.

USS CYBERSALE kembali lagi dengan semakin banyak promo menarik mulai dari streetwear, sneakers hingga thrift, semua lengkap. Gelaran yang digagas USS Networks tersebut bekerja sama dengan platform JD.id untuk mengulangi kesuksesan dari event virtual tersebut.

Sejumlah kejutan seru pun dipastikan akan hadir; mulai dari sneakers market, sale dari sejumlah label streetwear dan retailer Indonesia. Nggak cuma itu, ada pula penawaran spesial dari segmen thrift serta giveaway yang bakal diadakan lewat IG Live.

Serangkaian label yang sudah dikurasi pun dipastikan akan ikut meramaikan gelaran ini. Beberapa di antaranya adalah NIION, Sepatu Compass, Superego, DAETO, Brodo dan masih banyak lainnya.

Bukan cuma dengan seleksi brand terbaik, USS CYBERSALE 2022 juga dipastikan bakal konsisten dengan sejumlah penawaran menarik; mulai dari exclusive promo up to 70%, steal deal up to 70%, clearance sale up to 90%, dan sejumlah artikel teranyar dari brand-brand terpilih.

“USS CYBERSALE 2022 adalah bukti konsistensi kami untuk mendukung UMKM Indonesia,” jelas Adista Fadhilah, Project Director USS Networks. “Bersama dengan JD.id, kami percaya kami bisa mempertemukan entrepreneur dan pelaku bisnis retail dengan para pecinta fashion tanah air yang ideal lewat gelaran online bazaar yang penuh promo menarik ini. Lewat USS CYBERSALE 2022, kami yakin kami dapat turut serta mendorong roda ekonomi dan semangat kreatif ekosistem fashion, khususnya di masa pandemi ini.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang USS CYBERSALE 2022, kunjungi laman Instagram @urbansneakersociet dan @jdid

Total
0
Shares
Previous Article

MENGEJUTKAN! DITEMUKAN KERANGKENG MANUSIA DI RUMAH BUPATI NONAKTIF LANGKAT

Next Article

PERTAMA DI INDONESIA, KEMENTERIAN PUPR AKAN BANGUN TOL BAWAH LAUT DI IKN

Related Posts
Read More

PEMERINTAH UJI COBA BUKA 20 TEMPAT WISATA

Salah satu hal yang paling dirindukan masyarakat selama PPKM adalah berwisata. Nah, sedikit angin segar nih buat kamu yang kangen jalan-jalan. Di masa PPKM kali ini, pemerintah akan melakukan uji coba pembukaan 20 tempat wisata.