Untuk Pertama Kalinya, Wanita Tertinggi di Dunia Naik Pesawat Sampai Copot 6 Kursi

Seorang wanita asal Turki bernama Rumeysa Gelgi, melakukan perjalanan pertamanya dengan pesawat maskapai Turkish Airline untuk pertama kalinya. Namun, kejadian ini bukanlah hal biasa.

Pasalnya, Gelgi adalah sosok yang berhasil memecahkan rekor sebagai wanita tertinggi di dunia dengan tinggi 215,16 cm! Maka dari itu, Turkish Airline sampai harus mencopot enam kursi agar Gelgi merasa nyaman.

Ia menempuh perjalanan dari Istanbul, Turki, ke San Francisco, Amerika Serikat, dengan durasi selama 13 jam. Wanita yang bekerja di industri perangkat lunak teknologi ini melakukan perjalanan ke AS untuk memajukan karirnya dan berkolaborasi dengan Guinness World Records.

Sebagai informasi, tubuh tinggi milik Gelgi didapat lantaran sindrom Weaver yang dimilikinya. Di mana, sindrom tersebut merupakan kondisi langka yang menyebabkan pertumbuhan tulang berlebih.

Selain dinobatkan sebagai wanita tertinggi di dunia, wanita asal Turki ini juga mendapat rekor dengan jari terpanjang, tangan dan punggung terpanjang, pada orang yang masih hidup.

Source Photo from Instagram.com/rumeysagelgi

Total
0
Shares
Previous Article

Keren! Film Horor "Menjelang Maghrib" Masuk Kompetisi Molins Film Festival di Spanyol

Next Article

Elkan Baggott Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Beraksi di Piala FA di Inggris

Related Posts