Timnas Menang Lawan Filipina, Richarlison Sampe Update Story

Indonesia berhasil membekuk Filipina pada laga pamungkas Grup A Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2022 yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023). Anak asuhan Shin Tae-yong ini berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-1.

Keduanya memulai laga dengan memainkan tempo permainan yang cukup tinggi. Selama jalannya pertandingan, Filipina cenderung mendominasi permainan hingga pertengahan babak pertama. Meski begitu, gawang milik skuad Garuda baru berhasil digempur oleh Jens Rasmussen di menit ke-83.

Sementara itu, kedua gol kemenangan Timnas Indonesia masing-masing dilakukan oleh Dendy Sulistyawan di menit ke-21 dan Marselino Ferdinan di menit ke-43.

Uniknya, bintang Timnas Brasil, Richarlison, turut menyaksikan pertandingan tersebut dan memberi perhatian secara khusus kepada gol yang dicetak oleh Marselino Ferdinan. Pasalnya, usai pertandingan Filipina vs Indonesia berakhir, Richarlison me-repost video Marselino yang diunggah oleh akun PSSI di Instagram resmi mereka.

Terlihat, Marselino melakukan selebrasi tarian merpati yang kerap kali dilakukan oleh penyerang Tottenham Honspur tersebut. Makanya, Richarlison merasa tertarik.

Source Photo from Twitter/@.PSSI

Total
0
Shares
Previous Article

Erick Thohir Umumkan Harga Pertamax Turun per Hari Ini

Next Article

Serba Bisa, Menteri Basuki Mendadak Jadi Drummer Band Kotak

Related Posts