TIKTOK KEMBALI HADIRKAN FITUR Q&A UNTUK PARA KREATOR

Aplikasi jaringan sosial berbasis video TikTok kembali menghadirkan fitur Q&A (tanya jawab) yang memungkinkan pengguna mengirim pertanyaan ke kreator konten.

Aplikasi jaringan sosial berbasis video TikTok kembali menghadirkan fitur Q&A (tanya jawab) yang memungkinkan pengguna mengirim pertanyaan ke kreator konten. Sebelumnya, fitur ini sempat menghilang secara misterius beberapa bulan setelah diluncurkan pada awal 2021.

Melansir dari detik.com (30/11/2021), fitur Q&A kembali hadir dengan tambahan opsi. Opsi tambahan ini memungkinkan kreator mengajak pengguna lain untuk menjawab pertanyaan yang ia terima. Pengguna pun dapat memilih siapa saja yang bisa mengundang mereka untuk menjawab pertanyaan.

Selain itu, kreator bisa memilih untuk menampilkan menu fitur Q&A di profilnya atau tidak. Kreator juga bisa mengatur siapa saja yang dapat melihat isi Tanya Jawab mereka, apakah pengikut saja, teman yang mengikuti mereka kembali, atau tidak siapa pun.

Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur Q&A di profil kamu:

  1. Masuk ke menu “Privacy” di pengaturan
  2. Klik “Creator”
  3. Klik “Q&A” dan aktifkan tombol “Turn on Q&A”

Adapun untuk mengubah profilmu menjadi kreator, kamu cukup ke laman pengaturan dan pilih “Manage Account”. Setelah itu, kamu tinggal memilih opsi “Switch to Creator Account”.

Guna bisa menikmati opsi tambahan di fitur Q&A TikTok, pastikan kamu sudah meng-update aplikasi TikTok ke versi terbaru ya. Selamat mencoba!

Total
0
Shares
Previous Article

DONASI RUMAH GALA SKY DITUTUP, DANANYA TERKUMPUL RP 1,8 MILIAR

Next Article

JOKOWI PERTANYAKAN KEBIASAAN SOWAN PEMIMPIN KEPOLISIAN KE ORMAS

Related Posts