TIKET MOTO GP MANDALIKA MULAI DIJUAL 6 JANUARI 2022, MAU BELI?

Kabar baik bagi para fans Moto GP! Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi menyatakan tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, akan mulai dijual pada tanggal 6 dan 11 Januari 2022.

Kabar baik bagi para fans Moto GP! Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi menyatakan tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, akan mulai dijual pada tanggal 6 dan 11 Januari 2022.

Dikutip melalui halaman resmi Instagram MGPA, tiket akan dijual melalui official channel ticketing partner, Mandalika GP Series untuk masing-masing kategori tiket. Diantaranya, tiket Premiere Grandstand dan untuk kelas VIP ada Hospitality Suites yang akan mulai dijual pada tanggal 6 Januari 2022. Sedangkan, tiket Standard Grandstand dan General Admission akan dijual pada tanggal 11 Januari 2022.

Penonton yang ingin menyaksikan langsung MotoGP bisa memilih antara Daily Pass (tiket harian) atau Weekend Pass (tiket Sabtu-Minggu) dimana penonton bisa menonton babak kualifikasi dan race sekaligus.

Kapasitas penonton yang disediakan untuk MotoGP 2022 nanti berkisar 60 ribu tiket per harinya, jumlah ini tentunya jauh lebih besar ketimbang WSBK Mandalika kemarin. 

Harga tiket MotoGP Mandalika dibanderol seharga 100 ribu, atau selengkapnya bisa dicek melalui official website ticketing partner Mandalika GP Series.

Untuk agenda MotoGP Mandalika 2022 sendiri, akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Total
0
Shares
Previous Article

INOVASI MENARIK! JEPANG AKAN MEMBUKA SEKOLAH E-SPORTS

Next Article

UNIK, ILMUWAN INI AKAN BIKIN AKUN STREAMING UNTUK TAMPILKAN TIKUS BERMAIN GIM

Related Posts
Read More

NGAKU JADI JOKI, PRIA INI SUDAH 16 KALI DISUNTIK VAKSIN COVID-19

Di media sosial, beredar sebuah video dari seorang pria bernama Abdul Rahim yang mengaku sudah 16 kali disuntik vaksin Covid-19. Warga Pinrang, Sulawesi Selatan, tersebut mengatakan bahwa 14 suntikan di antaranya dilakukan untuk menggantikan warga lain yang enggan divaksinasi tetapi ingin mendapatkan sertifikat vaksin. Jadi, Abdul bisa disebut sebagai joki vaksin.