TIGA APLIKASI PENGHASIL UANG UNTUK PENGGUNA ANDROID

Di era teknologi seperti sekarang ini, semakin banyak cara untuk menghasilkan uang. Bahkan, menggunakan aplikasi saja bisa menghasilkan uang, lho.

Di era teknologi seperti sekarang ini, semakin banyak cara untuk menghasilkan uang. Bahkan, menggunakan aplikasi saja bisa menghasilkan uang, lho.

Buat pengguna Android, ada beberapa aplikasi penghasil uang yang layak kamu coba, nih. Melansir dari cnbcindonesia.com (6/10/2021), berikut ketiga aplikasi tersebut.

  1. Cash Step

Berdasarkan keterangan di Google Play Store, Cash Step merupakan pedometer gratis yang dapat menghitung dan merekam langkah pengguna setiap harinya. Jumlah langkah yang terekam akan diubah menjadi koin yang bisa ditukar dengan uang tunai atau pulsa. Asyik banget kan, bisa hidup sehat sekaligus dapat penghasilan tambahan?

  • App Karma

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang paling diminati oleh pengguna Android. App Karma telah diunduh lebih dari lima juta kali di Google Play Store, lho. Jadi, App Karma ini berisi daftar gim yang bisa diunduh oleh pengguna. Setiap pengguna mengunduh sebuah gim yang ada di daftar itu, mereka akan mendapatkan poin. Selanjutnya, poin ini dapat ditukar dengan uang tunai dari PayPal atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live, dan Playstation.

  • CashPop

Pengguna Cashpop harus melakukan beberapa aktivitas untuk mendapatkan poin. Mulai dari chatting, browser, mendengarkan musik, main gim, menggunakan media sosial, hingga menonton video. Poinnya kemudian bisa ditukar dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako, dan tiket nonton.

Nah, itu dia tiga aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Cocok banget nih buat kamu pakai sebagai pengisi waktu luang. Tertarik?

Total
0
Shares
Previous Article

“START-UP” LOKAL ULA TERIMA SUNTIKAN DANA DARI JEFF BEZOS

Next Article

CATAT, 11 APLIKASI YANG AKAN TERINTEGRASI DENGAN PEDULILINDUNGI

Related Posts