ternyata kanye west bukan orang kulit hitam paling kaya di AS!

Kanye West dilaporkan sebagai orang kulit hitam terkaya di Amerika Serikat oleh media setempat

Kanye West dilaporkan sebagai orang kulit hitam terkaya di Amerika Serikat oleh media setempat. Ia disinyalir memiliki kekayaan senilai US$ 6,6 miliar atau sekitar Rp 95 triliun (asumsi kurs Rp 14.400 per US$).

Kabar tersebut muncul setelah adanya kesepakatan merek sepatunya Yeezy dengan Gap, ditetapkan sebesar US$ 970 juta (Rp 13,9 triliun). Namun nyatanya, produk tersebut belum terjual satu pun.

Publikasi tersebut menyebutkan adanya tambahan aset sebesar US$ 1,7 miliar, tanpa menjelaskan secara rinci.

“Laporan bahwa selebriti itu bernilai hampir US$ 7 miliar didasarkan pada pemikiran ajaib seputar penjualan yang belum ada. Inilah mengapa dia saat ini bernilai kurang dari sepertiga dari itu,” demikian kutipan Forbes dalam situs mereka.

Menanggapi klaim bahwa Kanye West sekarang adalah orang kulit hitam terkaya di Amerika, Forbes mengatakan bahwa laporan itu tidak benar. Kekayaan rapper Kanye West diduga hanya ada sepertiga dari jumlah yang baru-baru ini dilaporkan, menurut Forbes, atau hanya sebesar US$ 1,8 miliar (Rp 25 triliun).

Robert F. Smith dari Vista Equity masih tetap menjadi orang kulit hitam terkaya di AS, dengan kekayaan sekitar US$ 6 miliar, sementara Aliko Dangote dari Nigeria, senilai US$ 11,8 miliar, adalah orang kulit hitam terkaya di dunia, mengutip nme.com.

Perkiraan Forbes, kekayaan bersih Kanye West sebesar US$ 1,8 miliar, dengan US$ 1,5 miliar di antaranya berasal dari merek Yeezy, US$ 160 juta dalam bentuk tunai dan aset, dan katalog musik senilai US$ 90 juta.

Total
0
Shares
Previous Article

RAPPER DMX MENINGGAL, SEPEKAN SETELAH ALAMI SERANGAN JANTUNG

Next Article

erick thohir beli saham oxford united & rombak manajemen persis solo

Related Posts