Terduga Pelaku Pelecehan Universitas Gunadarma Lapor Balik ke Polisi Usai Dipresekusi

Beberapa waktu lalu, terjadi sebuah kasus pelecehan yang menimpa mahasiswa Universitas Gunadarma, Margonda, Depok. Kasus itu semakin mencuat setelah muncul foto dan video yang memperlihatkan pelaku disiksa beramai-ramai oleh rombongan mahasiswa.

Kini, sosok terduga pelaku gantian membuat laporan terhadap polisi soal persekusi yang dilakukan oleh teman dan senior-seniornya di kampus. Pelaku yang berinisial T ini membuat laporan pengaduan di Polres Metro Depok, pada Minggu (18/12/2022) pukul 11.00 WIB.

Laporan itu ditujukan untuk dua pihak, para pelaku persekusi dan pengelola akun media sosial @/anakgundardotco, yang menjadi tempat korban pelecehan itu melapor. Menurut Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, persekusi yang dilakukan kepada pelaku menimbulkan dampak luka fisik disertai adanya trauma.

Lebih lanjut, laporan ini murni karena kasus persekusi bukan kelanjutan dari kasus pelecehan seksual. Sebab, untuk kasus tersebut korban telah berdamai dengan pelaku dan mencabut laporannya.

Source Photo from Doc. Muse Media

Total
0
Shares
Previous Article

Bank Dunia Sebut Harga Beras di Indonesia Termahal di Asia Tenggara

Next Article

Kasus COVID-19 Melandai, Jokowi Beri Sinyal PPKM Dihentikan Akhir Tahun 2022

Related Posts