TELKOM JADI SATU-SATUNYA PERUSAHAAN INDONESIA YANG MASUK FORBES 2021 WORLD’S BEST EMPLOYER

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam daftar Forbes 2021 World’s Best Employer.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam daftar Forbes 2021 World’s Best Employer. Melansir dari cnnindonesia.com (18/10/2021), Telkom menduduki peringkat 299 dari 750 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor industri.

Di kategori industri layanan dan telekomunikasi sendiri Telkom berada di peringkat ke-tujuh dunia. Telkom pun menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi asal Asia Tenggara yang masuk kategori ini.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, mengatakan bahwa penghargaan dari Forbes tersebut menjadi kebangaan bagi Telkom. Menurutnya, Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan aspek penting dalam keberhasilan suatu perusahaan.

“Kami menyadari bahwa people adalah aset yang sangat penting dalam keberhasilan dan keberlangsungan suatu perusahaan,” ujar Ririek.

Di kesempatan lain, Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, mengatakan bahwa masuknya perusahaan ke dalam daftar Forbes menandakan Telkom merupakan tempat bekerja yang nyaman dan produktif bagi karyawan. Pencapaian ini juga menandakan pihak luar memandang Telkom sebagai tempat bekerja positif dan kondusif.

“Semoga pengakuan ini dapat memotivasi Telkom untuk semakin adaptif lagi menghadapi segala disrupsi dan tantangan yang ada. Dengan berlandaskan core values AKHLAK, kita terus lahirkan inovasi dan kembangkan model bisnis baru serta percepat digitalisasi untuk memberikan kontribusi terbaik demi Indonesia yang lebih baik,” ucap Afriwandi. Sebagai informasi, Forbes Global bekerja sama dengan Statista, melakukan survei kepada 150.000 karyawan paruh dan penuh waktu perusahaan/instansi multinasional dari 58 negara. Para responden diminta untuk mengevaluasi tempat kerja berdasarkan image (employer branding), economy footprint, talent development, gender equality, dan social responsibility.

Total
0
Shares
Previous Article

FANTASTIS, INI PENGHASILAN RACHEL VENNYA DARI INSTAGRAM

Next Article

KEMENPORA ZAINUDIN AMALI BUKA SUARA SOAL BENDERA MERAH PUTIH TAK BERKIBAR DI THOMAS CUP 2020

Related Posts