TAMAN HIBURAN DISNEYLAND PARIS RESMI DIBUKA LAGI

Disneyland Paris, Prancis, resmi dibuka untuk pengunjung pada Kamis 17 Juni 2021 waktu setempat.

Disneyland Paris, Prancis, resmi dibuka untuk pengunjung pada Kamis 17 Juni 2021 waktu setempat. Sebelumnya, Disneyland Paris tutup hampir delama bulan selama pandemi.

Akan tetapi sejumlah aturan protokol kesehatan akan diberlakukan guna menekan penyebaran corona (Covid-19). Sebagai contoh, pemeran karakter Disney, dari Mickey Mouse hingga Goofy, harus menjaga jarak saat selfie dengan pengunjung.

“Pelukan akan dihentikan sementara,” tulis taman bermain tersebut, dikutip dari Reuters, Jumat 18 Juni 2021. Lalu, untuk pengunjung yang berusia enam tahun juga wajib memakai masker.

CEO Disneyland Paris, Natacha Rafalski, mengatakan pembukaan kembali adalah momen penting bagi seluruh sektor pariwisata dan perhotelan di Prancis saat muncul dari pandemi.

“Kita semua tidak sabar menunggu saat ini … Restoran, hotel, taman hiburan, semua tempat perhotelan, sangat penting bagi kehidupan orang Prancis,” ujarnya.

Seorang pengunjung membagikan rasa bahagianya terkait pembukaan kembali ini.

“Saya merasa seperti saya telah menunggu ini sepanjang hidup saya. Sudah berbulan-bulan,” kata seorang pengunjung Meline N’Zalakanda (22).

“Sungguh menakjubkan. Ada begitu banyak emosi, melihat semua orang ini lagi.”

sumber : cnbc indonesia

Total
0
Shares
Previous Article

KASUS COVID DI DKI CETAK REKOR 4.737 KASUS PERHARI

Next Article

ANGKLUNG, ALAT MUSIK ASAL INDONESIA YANG DIAKUI UNESCO

Related Posts