STEVEN N. KALIGIS VOKALIS DARI STEVEN N COCONUTTREEZ MENINGGAL DUNIA

Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Steven N. Kaligis (46) yang merupakan vokalis Steven & Coconuttreez meninggal dunia.

Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Steven N. Kaligis (46) yang merupakan vokalis Steven & Coconuttreez meninggal dunia.

Kabar duka ini diumumkan oleh band Steven & Coconuttreez melalui akun Instagramnya. Pria yang akrab disapa Tepeng ini mengembuskan napas terakhir setelah sempat dirawat di RS Medika BSD.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB,” tulis Steven & Coconuttreez.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin,” tambahnya.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Steven Kaligis meninggal dunia. Kepergian Tepeng pun membuat para sahabat dan fans ramai mengucapkan bela sungkawa.

Bersama Steven & Coconuttreez, Tepeng sudah menciptakan berbagai lagu hits, mulai dari Lagu Santai, Bebas Merdeka, dan Long Time No See.

sumber : indozone

Total
0
Shares
Previous Article

INDONESIA SUDAH LAMA DALAM KONDISI HERD STUPIDITY ATASI PANDEMI COVID-19

Next Article

LOCKDOWN REGIONAL BISA JADI JALAN TENGAH UNTUK MENGATASI LONJAKAN KASUS COVID

Related Posts