stephanie poetri rilis mini album perdana “am:pm”

Di bawah naungan label musik 88rising dan didistribusikan oleh 12ToneMusic,Penyanyi Stephanie Poetri meluncurkan mini album perdananya yang bertajuk AM:PM.

Di bawah naungan label musik 88rising dan didistribusikan oleh 12ToneMusic,Penyanyi Stephanie Poetri meluncurkan mini album perdananya yang bertajuk AM:PM.

Stephanie Poetri menyuguhkan enam lagu yang berisikan kumpulan dari khayalan yang menghibur, renungan sore hari, dan berbagai pertanyaan yang sering muncul di malam hari dalam mini album ini,

Stephanie Poetri menjelaskan dua hal dalam album tersebut yakni antara harapan, energi dan emosi yang sering muncul di pagi hari, dengan perbedaan suasana malam hari yang lebih melankolis.

“AM:PM mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari, dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya! Pada lagu-lagu yang ada di daftar AM, isinya cenderung lebih ringan, up beat dan gembira,” kata Stephanie Poetri yang dilansir dari Kompas.com, Sabtu 13 Maret 2021.

“Sementara di daftar PM, lagunya lebih gelap dengan sedikit kemarahan dan sisi dramatis,” ujar Stephanie.

Melalui mini album perdananya ini, putri penyanyi Titi DJ ini berharap bisa menemani para penikmat musiknya dalam menjalani rutinitas sehari-harinya.

“Aku berharap, mereka dapat menemukan apa yang mereka cari selama ini melalui album ini,” kata Stephanie Poetri.

AM:PM menyuguhkan beberapa single hit, yakni “IRL”, “Selfish”, dan “How We Used To” dan juga lagu baru lainnya, yaitu “Paranoia”, “Daydreaming”, dan “3PM”.

Mini album ini merupakan album hasil kolaborasi produksi dari Ojivolta (Selena Gomez, Shawn Mendes, Halsey), Doc Daniel (Pink Sweat$, Tate McRae, Kaash Paige), Wes Singerman (Kendrick Lamar, Olivia O’Brian), Heavy Mellow (Halsey, Jhene Aiko, Kid Cudi), dan Taylor Dexter (Olivia O’Brian).

Total
0
Shares
Previous Article

sundance film festival 2021 bakal hadir di indonesia

Next Article

ALIRAN DANA KORUPSI ASABRI DIDUGA DIGUNAKAN UNTUK TRANSAKSI BITCOIN

Related Posts