ST12 BERUBAH ALIRAN MENJADI BAND BRITPOP

Band pop Indonesia, ST12, dikabarkan akan kembali dengan wajah baru. Setelah tidak bersama Charly Van Houtten dan Firman sebagai vokalisnya, ST12 terus mengummkan akan hadirkan vokalis baru yang berinisial ’T’.

Band pop Indonesia, ST12, dikabarkan akan kembali dengan wajah baru. Setelah tidak bersama Charly Van Houtten dan Firman sebagai vokalisnya, ST12 terus mengummkan akan hadirkan vokalis baru yang berinisial ’T’.

Kini digawangi Pepep (drummer) dan Indra Gunawan (bassist), band yang meramaikan gelombang pop melayu pada tahun 2000an lalu ini diketahui akan mengubah aliran musiknya.

Melalui akun resmi Instagram ST12, Pepep dan Deddy membocorkan lagu terbarunya yang berjudul bahasa inggris. Mereka juga mengunggah foto bertuliskan “Unbelievable” sebagai caption yang diduga adalah judul lagu terbarunya.

Dalam sebuah preview, tidak terdengar lagi nuansa melayu yang dulu hadir sebagai ciri khas musik ST12. Aliran musik mereka kini menjadi lebih kekinian dengan menggunakan aransemen British Pop.

Total
0
Shares
Previous Article

CERITA SUKSES WANITA ASAL PULAU DEWATA BAWA KERAJINAN KAYU BALI DIKENAL DI PASAR DUNIA

Next Article

PEMERINTAH SIAPKAN PERPANJANG SKENARIO PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU

Related Posts