“SOCIAL COMMERCE” EVERMOS RAIH PENDANAAN SERI B RP 426 MILIAR

Evermos merupakan platform dagang elektronik berbasis sosial (social commerce) reseller yang menjual berbagai produk di Indonesia.

Evermos merupakan platform dagang elektronik berbasis sosial (social commerce) reseller yang menjual berbagai produk di Indonesia. Menurut informasi dari situs resmi Evermos, sejak berdiri pada 2018 social commerce ini sudah menjual lebih dari 12 ribu produk halal. Sebanyak 600an merek dan UMKM serta lebih dari 400 ribu reseller telah bergabung di platform ini.

Kesuksesan Evermos pun berhasil membuat mereka dilirik oleh para investor. Melansir dari bisnis.com (23/9/2021), Evermos telah meraih pendanaan seri B senilai lebih dari 30 juta dollar AS atau Rp 426 miliar.

Pendanaan tersebut dipimpin oleh investor baru, UOB Venture Management melalui Asia Impact Investment Fund II. Pendanaan ini juga melibatkan IFC, MDI Ventures, Telkomsel Mitra Innovation (TMI), dan Future Shape. Tak ketinggalan, investor lama Evermos, yaitu Jungle Ventures dan Shunwei Capital juga turut terlibat dalam pendanaan.

“Evermos sangat antusias menyambut para investor baru untuk mendukung kami melangkah ke tahap pertumbuhan berikutnya. Kami juga berterima kasih kepada para investor kami sebelumnya yang tetap mendukung kami dengan terus berkomitmen dan memberikan kepercayaan kepada Evermos,” ujar Deputy CEO dan Co-Founder Evermos, Ghuffron Mustaqim.

Menurutnya, pendanaan yang Evermos dapatkan akan digunakan untuk memperkuat tim kepemimpinan dan pertumbuhan perusahaan, melakukan ekspansi bisnis, serta mengembangkan teknologi.

Sukses terus Evermos!

Total
0
Shares
Previous Article

MENILIK KONTRIBUSI YANG AKAN DISUMBANGKAN CRAYON KE PASAR CLOUD INDONESIA

Next Article

LAGU “MY UNIVERSE” RILIS HARI INI, TAHILALATS UMUMKAN KOLABORASI DENGAN BTS X COLDPLAY

Related Posts