Snoop Dogg buat “Doggyland” konten yang Ramah untuk Anak-anak

Setelah sukses menguasai berbagai prestasi, rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg, kini membuat kanal YouTube bernama “Doggyland – Kids Songs and Nursery Rhymes” yang ramah untuk anak-anak.

“Doggyland” merupakan kanal yang menampilkan lima anjing bernama Wags, Yap Yap, Chow Wow, Bow Wizzle, Barks-A-Locks, sebagai tokoh utamanya. Mereka banyak memunculkan lagu, tarian, dan rap, untuk mengajarkan keterampilan sosial, emosional, dan kognitif. Kanal yang ditujukan untuk balita hingga anak berusia delapan tahun ini, bisa ditonton melalui YouTube dan YouTube Kids.

Demi menciptakan kanal ini, Snoop Dogg bekerja sama dengan produser dan pencipta waralaba anak-anak “Hip Hop Harry”, Claude Brooks, dan penyanyi serta penulis lagu, October London.

“Sebagai seorang ayah dan kakek, selalu penting bagi saya untuk membangun lingkungan yang positif dan mendidik bagi semua anak. Kami ingin menghadirkan acara kami ke YouTube dan YouTube Kids yang menyediakan akses gratis ke semua orang, sehingga semua anak dapat menikmatinya,” ujar Snoop Dogg, dikutip dari CNN, Selasa (23/8/2022).

Wah, bisa jadi referensi biar nggak nyetel Cocomelon terus, nih!

Source Photo from YouTube/Doggyland

Total
0
Shares
Previous Article

Siapa yang Kalau Belanja Sering Diikutin Pegawai Toko?

Next Article

Timnas Indonesia Raih Juara Umum ISFC WEC 2022

Related Posts