Siap-siap! Hoobastank dan Simple Plan Akan Manggung Bareng di Jakarta pada Maret 2023

Grup musik Simple Plan dan Hoobastank terkonfirmasi secara resmi akan tampil dalam satu panggung melalui pagelaran musik ‘Everblast Festival’ di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, 4 sampai 5 Maret 2023.

Welcoming Simple Plan into the linup at Everblast Festival 2023!! Grup band pop-punk dari Canada ini dibentuk tahun 1999 di Montreal, Quebec. Mereka telah berhasil merilis 6 studio album yang terjual secara internasional dan menjadi salah satu grup band rock favorit dunia. Dengan hits terbesar mereka di tahun 2004, “Welcome to My Life” dan beberapa single hits besar lainnya, mereka berhasil mencuri hati penggemar pop-punk rock dunia dan tetap eksis hingga saat ini. Ready to welcome the perfect Simple Plan into your life at Everblast Festival??,” tulis akun Instagram Everblast Festival (@everblastfest).

Selain Simple Plan dan Hoobastank, festival ini juga akan dimeriahkan oleh grup musik kenamaan Tanah Air, seperti Padi Reborn, Letto, J-Rocks, Alexa, Fade2Black, Vagetoz, The Rain, dan grup lainnya.

Sementara, untuk presale tiket fase pertama akan dimulai pada Rabu (30/11/2022) dengan harga mulai dari Rp 950 ribu untuk kategori festival dan Rp 1.450.000 untuk super festival. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi www.everblast.com.

Siapa nih yang udah nggak sabar untuk beli tiketnya?

Source Photo from Newest Indonesia and Hypeabis

Total
0
Shares
Previous Article

NASA Prediksikan Manusia Bisa Hidup dan Kerja di Bulan pada 2030

Next Article

1 Miliar Anak Muda Terancam Tuli Akibat Penggunaan Earphone Berlebihan

Related Posts