Sekitar 50 Persen Wanita Punya ‘Lelaki Cadangan’ dalam Hubungannya

Selama ini, kaum lelaki sering dicap sebagai sosok yang hobi selingkuh dan memiliki ‘pacar cadangan’ yang tersedia di mana-mana. Memang ada sih, lelaki yang bertindak seperti itu. Faktanya, kaum wanita juga, lho.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh OnePoll, melaporkan sebanyak 50 persen wanita punya ‘lelaki cadangan’ sebagai bentuk jaga-jaga kalau hubungannya nggak berjalan langgeng. Survei dilakukan terhadap 1.000 wanita di Inggris, baik yang sudah menikah maupun belum.

Kebanyakan dari ‘lelaki cadangan’ itu adalah teman lama, mantan gebetan, rekan kerja, hingga pria yang pernah menyatakan cinta terhadap mereka. Para wanita ini berpikir kalau ‘lelaki cadangan’-nya ini rela melakukan apapun demi tetap memiliki hubungan.

Uniknya, pasangan mereka nggak tahu menahu soal ‘lelaki cadangan’ ini. Bahkan, ada sebagian yang pasangannya justru berteman dengan sang ‘lelaki cadangan’.

Hadirnya, sosok cadangan ini nggak luput dari adanya penggunaan media sosial yang memudahkan para wanita untuk terus menjalin hubungan dengan mereka.

Source Photo from Getty Images/Igor_Kell

Total
0
Shares
Previous Article

Bukan Senin, Nyatanya Hari Tersibuk dalam Seminggu Adalah Selasa

Next Article

Jatuh Cinta Bisa Bikin Pria Berhenti Merokok Secara Tiba-tiba

Related Posts