SEGERA BUKA DI INDONESIA, BERAPA BIAYA “FRANCHISE” SUBWAY?

Restoran cepat saji Subway akan segera membuka gerai pertamanya di Indonesia. Bekerja sama dengan PT. Map Boga Adiperkasa Tbk. (MAPB), restoran asal Amerika Serikat ini akan buka pada kuartal IV/2021.

Restoran cepat saji Subway akan segera membuka gerai pertamanya di Indonesia. Bekerja sama dengan PT. Map Boga Adiperkasa Tbk. (MAPB), restoran asal Amerika Serikat ini akan buka pada kuartal IV/2021.

Apabila kamu tertarik untuk beli franchise Subway, alangkah baiknya kalau kamu sudah tau perkiraan harganya dari sekarang. Harga franchise Subway di Indonesia memang belum diketahui secara pasti, tetapi kamu bisa mendapat referensi dari harga franchise-nya di Singapura terlebih dahulu. Jadi, kamu sudah bisa menyiapkan modal dari sekarang.

Melansir dari bisnis.com (27/8/2021), biaya franchise Subway di Singapura tergantung pada lokasi dan pilihan biaya. Adapun pilihan biaya yang ditawarkan adalah lower, moderate, dan higher cost.

Sementara untuk lokasi, harga terbagi menjadi traditional dan non-traditional location. Lokasi tradisional merupakan lokasi yang menjangkau area komersial dan non-komersial seperti mal, bandara, dan kampus.

Di lokasi non-tradisional, pembagian harganya adalah 213.725 dollar Singapura untuk lower cost, 280.850 dollar Singapura untuk middle cost, dan 313.435 dollar Singapura untuk higher cost. Dalam rupiah, harganya berkisar antara Rp 2,2 – 3,3 miliar.

Biaya untuk lokasi non-tradisional sedikit lebih murah daripada lokasi tradisional. Lebih tepatnya, 124.130 dollar Singapura untuk lower cost, 217.490 dollar Singapura untuk moderate cost, dan 280.850 dollar Singapura untuk higher cost. Kisaran harganya dalam rupiah ialah Rp 1,3 – 2,9 miliar.

Biaya tersebut mencakup properti, peralatan, perlengkapan, asuransi, biaya pelatihan, dan iklan untuk pembukaan. Gimana, tertarik untuk beli franchise Subway di Indonesia?

Total
0
Shares
Previous Article

CANGGIH, BELANJA DARI SINGAPURA-THAILAND TINGGAL SCAN QR

Next Article

LAGI, PPKM JAWA – BALI DIPERPANJANG SAMPAI 6 SEPTEMBER 2021

Related Posts