Sedang Tayang di Layar Lebar, Perusahaan Ini Luncurkan Action Figure “Sri Asih”

Menjadi yang dinanti-nanti di layar lebar Tanah Air, film “Sri Asih” kini telah tayang di bioskop di seluruh Indonesia. Sontak, para penonton berbondong-bondong memenuhi bioskop agar dapat menyaksikan aksi Pevita Pearce sebagai sosok superhero asli Indonesia dari Jagat Bumi Langit.

Bahkan, sebuah produsen mainan kenamaan Tanah Air, PT Royal Kreasi Cemerlang (RKC), juga merilis mainan action figure menggemaskan dengan edisi “Sri Asih”. Hal ini lantaran mainan superhero lokal dalam format action figure nggak hanya menarik minat anak-anak, namun juga menjadi hobi di kalangan dewasa.

Menurut Andrias Santoso selaku Direktur RKC, perilisan mainan tersebut merupakan bagian dari upaya pelaku usaha kreatif dalam negeri untuk mendukung pengembangan Intellectual Property (IP) lokal agar lebih dikenal pasar domestik maupun mancanegara. Pasalnya, minat para penggemar untuk memiliki action figure superhero Indonesia masih cukup tinggi dalam pangsa pasar.

“Selain itu, juga untuk memberikan pengalaman baru kepada para penggemar memiliki action figure sosok superhero lokal yang kini tengah digandrungi,” tutur Andrias, dikutip dari Bisnis.com, Kamis (17/11/2022).

Sama halnya dengan produk mainan buatan RKC lainnya, action figure “Sri Asih” ini memiliki kualitas dan standar keamanan yang baik. Sesuai dengan empat aspek utama yang dipegang oleh mereka, yaitu ramah lingkungan, aman digunakan, aman bagi anak dan balita, serta tersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Lebih lanjut, RKC akan melakukan serangkaian promosi melalui roadshow ke beberapa kota di Indonesia untuk memperkenalkan produk terbarunya ini.

Source Photo from RKC Toys via Media Indonesia

Total
0
Shares
Previous Article

Banyak Mahasiswanya Bau Badan, Dosen USK Aceh Rilis Surat Edaran Cara Mengurangi Bau Badan

Next Article

Kualitas Visual dan Efek CGI Film "Sri Asih" Tuai Pujian Penonton

Related Posts