Seberapa Penting Second Account Instagram untuk Milenial dan Gen Z?

Sebagai generasi yang melek teknologi, milenial dan gen z selalu memiliki cara untuk memanfaatkan media sosial dengan baik, seperti menjadi wadah untuk menjual barang secara online, membuat video tutorial, hingga melakukan hal-hal yang bersangkutan dengan urusan pribadi seperti melemparkan curahan hati alias curhat.

Nah, biasanya baik milenial maupun gen z cenderung memiliki banyak akun media sosial. Masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda. Sebut saja second account Instagram alias akun cadangan yang sering banget menjadi tempat untuk curhat dan membahas masalah pribadi.

Dilihat dari fungsinya yang hanya untuk curhat, sekilas memiliki second account ini dirasa nggak penting untuk sebagian orang. Akan tetapi, ternyata second account bisa dijadikan solusi terbaik untuk orang-orang yang nggak punya teman curhat atau merasa kalau hanya dirinya sendiri yang bisa dipercaya.

Memang sih, dalam second account itu isinya teman-teman kita juga yang tentu saja bisa mengetahui sisi lain kita. Namun jangan salah, mereka hanya peduli dengan diri mereka sendiri, soalnya sepengalaman Mimin hal-hal yang menyangkut orang lain nggak akan diusik oleh mereka.

Poin pentingnya, nggak akan ada orang yang nggak kita kenal lalu ikut mengomentari hidup kita seakan-akan ia memang mengenal kita. Ditambah, kita juga jadi lebih bebas untuk mengekspresikan diri.

Intinya sih, mau lo punya second account atau tidak sama sekali, tetaplah bijak dalam menggunakan media sosial ya.

Source Photo from Pexels/Cottonbro Studios

Total
0
Shares
Previous Article

Masih Mau Kejebak Pertemanan Manipulatif? Kenali Ciri-cirinya!

Next Article

Cikal Bakal Mitos Klub 27, Kumpulan Selebritas yang Meninggal di Usia 27 Tahun

Related Posts