Sebagian Pemain Timnas Brazil Masuk Angin Imbas AC di Stadion Terlalu Dingin

Nggak hanya masyarakat Indonesia saja yang sering mengalami masuk angin setelah terkena angin kencang dari pendingin ruangan alias Air Conditioner (AC). Namun hal serupa juga dialami oleh para pemain Timnas Brazil, salah satunya pemain sayap tim Brazil, Antony.

Antony mengungkap dirinya mengalami gejala flu, tenggorokan kering, dan mulai batuk. Bahkan, gejala-gejala yang sama juga dialami oleh beberapa rekan satu timnya, yaitu Lucas Paquetá dan Alisson.

Akibatnya, Paquetá tidak dapat mengikuti semua prosesi Latihan bersama pada hari Sabtu pekan lalu. Sementara, Alisson absen saat latihan persiapan. Meski begitu, Timnas Brazil tetap mendapatkan poin penuh setelah mengalahkan Swiss dengan skor 1-0.

Sebagai informasi, panitia pelaksana Piala Dunia 2022 di Qatar memang menyiapkan fasilitas pendingin ruangan di setiap stadion. Mereka meletakkan pendingin ruangan baik di ruang ganti, di dalam stadion untuk tim, dan di setiap tribun untuk penonton. Padahal, saat ini Qatar telah memasuki musim dingin.

Sayangnya, hal ini dinilai berlebihan oleh para pemain maupun penonton lantaran banyak yang merasa pendingin di sana kelewat kencang sehingga menyebabkan para pemain jatuh sakit.

Source Photo from Football London

Total
0
Shares
Previous Article

Makin Serius, Tom Holland dan Zendaya Dikabarkan Bertunangan

Next Article

Kejuaraan Dunia Esport, IESF, Akan Digelar di Bali Desember Ini

Related Posts