Satu Hal Menarik dari Depok: Tukang Fotokopi Keliling, Bisa Bayar Pakai Barcode!

Gak hanya terkenal dengan kejadian-kejadian yang berada di luar nalar, Depok juga memiliki suatu hal unik, nih!

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan tukang fotokopi keliling di Depok. Video tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna media sosial TikTok bernama @/Massbib1e.

Uniknya, meskipun hanya berada di atas sepeda motor, namun tukang fotokopi itu mengaku kalau ia menyediakan beberapa jasa selain fotokopi, yaitu print kertas hingga scan barcode. Bahkan, ia juga memiliki alat-alat tulis kantor lainnya, seperti materai dan pulpen. Sayangnya, karena keterbatasan tempat, ia hanya bisa mengeprint kertas dalam beberapa ukuran saja.

“Bisa print scan barcode, print A4 F4 bisa, yang enggak bisa kertas A3 saja sih,” berikut penjelasan tukang fotokopi dalam video tersebut.

Saking viralnya, eksistensi tukang fotokopi ini juga turut diunggah dalam akun Instagram @depok24jam.

“Yang bikin Depok trending di twitter… Ada yg pernah fotokopi di sini ga gais?,” tulis unggahan tersebut.

Adapun, bagi lo yang merasa penasaran dan merasa tertarik untuk menggunakan jasanya, tukang fotokopi keliling ini bisa lo temukan di kawasan depan gedung DPRD Depok.  

Source Photo from Twitter.com/convomf

Total
0
Shares
Previous Article

Serba-serbi Elon Musk Saat KTT B20

Next Article

Di H&M Tumbu Bambu Dijual Seharga Rp 580 Ribu, Kalo di Tempat Kalian Berapa?

Related Posts
Read More

PEMILIK PESANTREN PERKOSA 12 SANTRIWATI DI BAWAH UMUR

Seorang guru sekaligus pemilik pesantren di Cibiru, Bandung, bernama Herry Wirawan, terancam hukuman 20 tahun penjara karena telah memerkosa 12 santriwatinya. Dia didakwa Pasal 81 ayat (1), ayat (3) juncto Pasal 76D UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 65 KUHP. Pasal ini mengatur tentang kekerasan seksual pada anak.