SAHAM COCA COLA TURUN DRASTIS, GARA-GARA 2 BOTOLNYA DIGESER CRISTIANO RONALDO

Aksi Cristiano Ronaldo yang menggeser dua botol Coca-Cola saat konferensi pers jelang pertandingan Piala Eropa 2020 nyatanya membuat saham Coca-Cola turun.

Aksi Cristiano Ronaldo yang menggeser dua botol Coca-Cola saat konferensi pers jelang pertandingan Piala Eropa 2020 nyatanya membuat saham Coca-Cola turun.

Saham Coca Cola turun 14 poin atau 0,25% ke level USD55,41 per lembar saham pada penutupan perdagangan saham, Selasa 15 Juni 2021. Pada perdagangan kemarin, saham Coca Cola dibuka di level USD55,78, dengan level tertinggi USD55,79 dan level terendah USD55,19.

Aksi megabintang Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca Cola itu terjadi saat konferensi pers jelang pertandingan Hongaria vs Portugal, Senin 14 Juni 2021 waktu setempat.

Duduk bersama pelatih Portugal Fernando Santos, Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda dari Coca-Cola di depannya. Ronaldo kemudian memberi pesan jangan minum soda, sedangkan Coca-Cola adalah salah satu sponsor gelaran Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang ada di depannya. Kemudian, Cristiano Ronaldo mengangkat satu botol lainnya (air mineral) sambil berteriak “minum air”.

Sejauh ini tidak diketahui secara pasti apa penyebab Cristiano Ronaldo melakukan aksi tersebut. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo diduga menyingkirkan produk tersebut karena menurutnya, air putih jauh lebih menyehatkan.

Total
0
Shares
Previous Article

FILM BULLET TRAIN AKAN RILIS 8 APRIL 2022

Next Article

USAI GEMPA, MALUKU TENGAH BERPOTENSI TSUNAMI

Related Posts
Read More

JOKOWI INSTRUKSIKAN MENAKER REVISI ATURAN JHT

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, untuk melakukan revisi aturan pelaksanaan program Jaminan Hari Tua (JHT). Instruksi ini diberikan oleh Jokowi menyusul polemik yang timbul di tengah masyarakat atas penetapan aturan baru JHT yang baru bisa dicairkan 100 persen saat pekerja berusia 56 tahun.