Robert downey jr & anne hathaway masuk nominasi aktris terburuk

Razzie Awards atau dikenal sebagai Golden Raspberry Awards, memberikan penghargaan untuk film-film terburuk tahun ini.

Razzie Awards atau dikenal sebagai Golden Raspberry Awards, memberikan penghargaan untuk film-film terburuk tahun ini.

Aktor Robert Downey Jr masuk ke di dalam beberapa nominasi di Razzie Awards.Dilansir dari BBC pada hari sabtu 13 Maret 2021, Downey Jr mendapatkan penghargaan “aktor terburuk” dan “kombo layar terburuk” dikarenakan aksen Welsh-nya yang kurang baik di dalam film remake Dr Dolittle.

Tak cuma Downey Jr, Artis kenamaan yg lain yg masuk ke di dalam nominasi aktris terburuk, adalah Anne Hathaway.

Anne dinominasikan untuk dua peran terburuk. Pertama, perannya menjadi jurnalis Elena McMahon di film Netflix yg dianggap gagal, a Last Thing He Wanted. Kedua, penampilannya sebagaimana Grand High Witch di dalam a Witches, karya Roald Dhal.

A Witches dikritik dari aktivis disabilitas karena penggambaran perbedaan anggota badan, dan juga serta menampilkan karakter jahat yg memiliki kelainan tangan dan juga serta kaki yg berbeda.

Sementara itu, film thriller erotis Polandia, 365 Days, masuk ke di dalam salah satu film yg mendapatkan rekomendasi terbanyak, sampai enam Razzies.

Film tersebut menimbulkan kontroversi dan juga serta mendorong kampanye supaya segera dihapus berasal dari penyedia layanan streaming, Netflix.

Total
0
Shares
Previous Article

sundance film festival 2021 bakal hadir di indonesia

Next Article

ALIRAN DANA KORUPSI ASABRI DIDUGA DIGUNAKAN UNTUK TRANSAKSI BITCOIN

Related Posts