Rivers Cuomo ‘Weezer’ Nyanyikan Kembali Lagu “Anak Sekolah” Milik Chrisye

Grup musik Weezer membuat heboh para penggemar dan penikmat musik di Indonesia setelah aksi meng-cover lagu milik Chrisye berjudul “Anak Sekolah” viral di media sosial.

Terlihat dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Weezer Extras, sang vokalis Rivers Cuomo menyanyikan tembang legendaris tersebut dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih dan lancar.

Mulanya, Cuomo bertanya kepada para penggemar di Indonesia melalui laman Discordnya, Mister Rivers’ Discord, tentang lagu apa yang bisa ia bawakan saat berada di Tanah Air. Hingga muncul seorang penggemar yang menyarankan Cuomo untuk menyanyikan kembali beberapa lagu milik Chrisye, seperti “Anak Sekolah” atau “Kala Cinta Menggoda” lengkap dengan link layanan streaming untuk dapat mendengarkan lagu tersebut.

Menariknya, Cuomo juga meminta bantuan para penggemar untuk mengirim fail musik dan cara pelafalannya agar bisa dinyanyikan dengan baik olehnya.

Sebagai informasi, Weezer telah dikonfirmasi akan tampil dalam gelaran festival musik “Soundrenaline 2022” di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 26-27 November mendatang. Usut punya usut, mereka berjanji akan membawakan lagu “Anak Sekolah” tersebut pada “Soundrenaline 2022” nanti.

Source Photo from Getty Images/Mauricio Santana

Total
0
Shares
Previous Article

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022

Next Article

Festival Musik Gudfest 2022 Resmi Ditunda Sampai Maret Tahun Depan

Related Posts