RESTORAN GANTUNG LOUNGE IN THE SKY BAKAL HADIR DI JAKARTA PADA JANUARI 2022

Pernah enggak membayangkan makan dan minum di “langit”? Bukan angan-angan belaka, sebentar lagi warga Jakarta bisa merasakan sensasi makan di ketinggian 50 meter.

Pernah enggak membayangkan makan dan minum di “langit”? Bukan angan-angan belaka, sebentar lagi warga Jakarta bisa merasakan sensasi makan di ketinggian 50 meter. Mangkuluhur City bersama DITS Asia akan menghadirkan tempat makan “Lounge In The Sky” pada Januari 2022.

“Mangkuluhur City dan DITS Asia akan berkolaborasi bersama untuk mendatangkan pengalaman berkuliner ini dengan tujuan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata lokal dan internasional,” ujar Presiden Direktur Hampuss Land, Darma Mangkuluhur Hutomo, seperti dikutip dari kompas.com (6/11/2021).

Lounge In The Sky akan berlokasi di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Dari restoran ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan Jembatan Semanggi dari ketinggian.

Manajer Operasional Boca Rica Jakarta, Jan Hendrik Loen, mengatakan bahwa masakan restoran tersebut akan dibuat di lantai bawah. Menurutnya, akan menjadi tantangan tersendiri untuk bisa mempertahankan kualitas makanan saat dibawa ke atas.

“Bagaimana pun caranya, di atas sana makanan harus selalu hangat dan fresh,” ucap Jan.

Ada tiga paket menu yang akan disediakan oleh Lounge In The Sky. Paket Standard Rp 1,6 juta, Business Rp 2,2 juta, dan First Class Rp 3,7 juta.

Sayangnya, Lounge In The Sky di Jakarta hanya akan hadir selama tiga bulan. Warga Jakarta pun tak mau ketinggalan kesempatan langka ini. Sudah ada 5.000 calon pengunjung yang terdaftar di daftar tunggu.

Namun ternyata, tak semua orang bisa makan di sana. Lounge In The Sky mensyarakat pengunjungnya berusia minimal 17 tahun, memiliki berat maksimal 150 kg, dan tinggi badannya minimal 135 cm.

Setelah buka pada Januari nanti, restoran ini akan membuka dua sesi waktu kunjungan pada Senin – Jumat dan tiga sesi pada akhir pekan. Di setiap sesinya, pengunjung bisa makan di atas selama 60 menit.

Ada yang tertarik untuk mencoba makan di “langit”?

Total
0
Shares
Previous Article

RISET UNGKAP COWOK LEBIH TERSAKITI SAAT PUTUS CINTA DARIPADA CEWEK. BENARKAH?

Next Article

PENAMPILAN SPEKTAKULER BTS DAN COLDPLAY GUNCANG PANGGUNG AMA 2021

Related Posts