REMAKE FILM “TRAIN TO BUSAN” AKAN DIGARAP SUTRADARA INDONESIA

“Train to Busan” merupakan film asal Korea Selatan yang rilis pada 2016. Film yang dibintangi Gong Yoo ini pun cukup populer di negara-negara lain.

“Train to Busan” merupakan film asal Korea Selatan yang rilis pada 2016. Film yang dibintangi Gong Yoo ini pun cukup populer di negara-negara lain.

Baru-baru ini, ada kabar kalau “Train to Busan” akan di-remake ke versi Hollywood. Film ini akan mengambil lokasi di New York, Amerika Serikat. Judulnya pun akan menjadi “Last Train to New York”.

Bersamaan dengan turunnya kabar ini, ada satu kabar lagi yang lebih menggembirakan untuk masyarakat Indonesia. Film remake ini akan digarap oleh sutradara asal Indonesia, Timo Tjahjanto.

“Tjahjanto saat ini dikabarkan sedang dalam proses pengerjaan remake Train to Busan, yang kami dengar judulnya menjadi Last Train to New York,” tulis media Deadline.

Timo merupakan sutradara yang telah terkenal andal menggarap film bergenre horor dan aksi laga. Beberapa film yang pernah ia sutradarai antara lain “The Night Comes for Us”, “Headshot”, “Sebelum Iblis Menjemput”, dan “Killers”.

Sebelumnya, Timo juga sudah pernah menembus dunia perfliman internasional. Film “Sebelum Iblis Menjemput” yang memiliki judul internasional “May the Devil Take You” pernah ditayangkan di Fantastic Festival 2018 yang berlokasi di Texas, Amerika Serikat. Suami dari Sigi Wimala tersebut juga pernah mendapat penghargaan Sutradara Terhormat dari Sundance Film Festival 2021 Asia.

Wah, rasanya udah enggak sabar ya menonton karya Timo di “Last Train to New York”. Namun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai detail produksi film ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article

PENAMPILAN SPEKTAKULER BTS DAN COLDPLAY GUNCANG PANGGUNG AMA 2021

Next Article

INDONESIA TERPILIH JADI TUAN RUMAH IESF 14TH ESPORTS WORLD CHAMPIONSHIP 2022

Related Posts