Punya Suami Miliarder, Wanita Ini Pilih Selingkuh dengan Satpam

Seorang wanita bernama Lin dikabarkan berselingkuh dari suaminya setelah menjalani masa pernikahan selama enam tahun. Akan tetapi, kabar perselingkuhannya ini cukup membuat geger ke seluruh platform media sosial.

Wanita asal Taiwan ini berselingkuh dengan seorang pria yang berprofesi sebagai satpam bernama Tang. Padahal, Lin memiliki seorang suami bernama Wu yang merupakan seorang direktur di sebuah bank dan memiliki penghasilan lebih dari Rp 4,3 miliar per tahun!

Perselingkuhan ini terbongkar setelah istri dari Tang secara tak sengaja memeriksa ponsel suaminya pada Januari 2022 lalu. Di dalam ponsel Tang, terlihat foto-foto mesra suaminya dan Lin.

Merasa kesal, istri dari Tang pun membeberkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan Lin. Bukti-bukti perselingkuhan Lin dan Tang itu turut menyebar sampai di telinga Wu, sehingga ia mengetahui kelakuan sang istri di belakangnya.

Akhirnya, Wu menuntut Lin dan Tang. Ia meminta kompensasi sebesar Rp 1 miliar lantaran telah melanggar hak dan kepentingannya. Namun, setelah hakim mempertimbangkan bukti-bukti berupa percakapan dan foto keduanya berpelukan serta berciuman, Lin dan Tang masing-masing diminta membayar kompensasi kepada Wu sekitar Rp 213 juta.

Padahal, dari segi finansial sudah oke. Bahkan, keluarga Lin dan Wu juga dicap sebagai keluarga harmonis di sana. Lantas, apalagi yang kurang?

Rata-rata kasus perselingkuhan terjadi akibat adanya rasa kurang puas dan selalu berupaya untuk mencari apa yang jarang dilakukan oleh pasangan, dibanding mengapresiasi tindakan-tindakan baik yang dilakukan oleh pasangan.

Ada baiknya, jika lo mulai merasakan demikian lebih baik dikomunikasikan daripada harus dipendam atau bahkan berselingkuh. Namun, apabila lo sudah mengkomunikasikan kepada pasangan lo dan responnya gak berujung baik, mungkin lo pantas mendapat yang lebih baik, tapi bukan dengan berselingkuh.

Source Photo from IstockPhoto/Motortion

Total
0
Shares
Previous Article

Fakta Dibalik Minuman Isotonik, Beneran Nambah Ion atau Hanya Sugesti?

Next Article

Sheila on 7 Umumkan Akan Gelar Konser Tunggal Tahun Depan

Related Posts