PRESIDEN JOKOWI ANUGERAHKAN BINTANG JASA KEPADA 325 NAKES YANG GUGUR AKIBAT COVID-19

Presiden Joko Widodo atau biasa dikenal sebagai Jokowi memberikan penghargaan bintang jasa kepada 325 tenaga kesehatan (nakes) yang gugur akibat merawat pasien Covid-19.

Presiden Joko Widodo atau biasa dikenal sebagai Jokowi memberikan penghargaan bintang jasa kepada 325 tenaga kesehatan (nakes) yang gugur akibat merawat pasien Covid-19. Penghargaan tersebut diberikan di Istana Negara pada Kamis (12/8/2021).

“Penghargaan bintang jasa merupakan bentuk penghargaan kepada tenaga kesehatan yang gugur dalam menangani Covid-19,” ujar Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan, Brigjen Ludi Prastyono, seperti dilansir dari cnnindonesia.com (12/8/2021).

Nakes yang menerima penghargaan terdiri dari dokter, perawat, dan ahli epidemiologi. Secara lebih rinci, 258 dari 325 nakes tersebut menerima Bintang Jasa Pratama. Mereka terdiri dari 105 dokter, 153 perawat, dan lima tenaga kesehatan lainnya.

Sementara itu, 67 nakes lainnya dianugerahi Bintang Jasa Nararya. Rinciannya, terdapat 9 dokter serta 58 perawat dan tenaga kesehatan lainnya yang menerima Bintang Jasa Nararya.

Total
0
Shares
Previous Article

LANSIA DAN ANAK DIBAWAH 12 TAHUN DILARANG MASUK MAL SELAMA PPKM

Next Article

DAFTAR RUAS JALAN DI DKI YANG TERAPKAN SISTEM GANJIL GENAP SELAMA PPKM

Related Posts
Read More

MENAKER IZINKAN KARYAWAN SWASTA CUTI NATAL DAN TAHUN BARU

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah, mengizinkan karyawan swasta untuk mengambil cuti Natal dan Tahun Baru. Hingga saat ini, Surat Keputusan Bersama (SKB), Menag, Menaker, dan Menteri PAN-RB Nomor 712 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021, hanya mengikat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai BUMN.
Read More

VARIAN OMICRON MULAI KUASAI JAKARTA

Kasus Covid-19 varian Omicron saat ini menunjukkan tren peningkatan yang signifikan di DKI Jakarta. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, data terbaru per 9 Januari 2022, kasus omicron saat ini mencapai 407 kasus.