PREDIKSI HARGA IPHONE 13 DI INDONESIA

Apple telah resmi meluncurkan jajaran iPhone 13 Series dalam acara “California Streaming” yang digelar secara daring pada Rabu (15/9/2021) dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Apple telah resmi meluncurkan jajaran iPhone 13 Series dalam acara “California Streaming” yang digelar secara daring pada Rabu (15/9/2021) dini hari waktu Indonesia bagian barat. Ada empat model yang masuk jajaran iPhone 13 Series, yaitu iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Melansir dari kompas.com (15/9/2021), keempat seri iPhone tersebut akan dijual dengan harga yang beraneka ragam. Mulai dari 699 dollar AS atau Rp 9,9 juta hingga 1600 dollar AS atau Rp 22,8 juta. Sama seperti para pendahulunya, perbedaan harga iPhone 13 series ditentukan oleh model dan kapasitas penyimpanannya.

Harga tersebut adalah harga jual iPhone di Amerika Serikat. Lalu, kira-kira berapa harga iPhone di Indonesia saat sudah meluncur nanti?

Saat ini memang belum ada pengumuman resmi berapa harga iPhone 13 Series di Indonesia. Namun, kita dapat memperkirakan dengan mengacu pada harga iPhone 12 saat baru pertama hadir di Indonesia tahun lalu.

Saat itu, harga iPhone 12 Series dijual dengan harga mulai dari Rp 15 juta. Kemungkinan besar harga iPhone 13 Series nanti tak jauh berbeda dengan harga iPhone 12 tahun lalu karena semua banderol harga awal empat seri iPhone 13 di situs resmi Apple sama dengan banderol harga awal empat model iPhone 12 tahun lalu.

Namun, harga resmi iPhone 13 baru bisa diketahui setelah empat model ini hadir di Tanah Air. Kita tunggu saja pengumuman harga resmi dari mitra resmi Apple di Indonesia nanti ya.

Cuma menurut kamu, kalau harga iPhone 13 benar sesuai perkiraan, wajar atau kemahalan?

Total
0
Shares
Previous Article

HARGA 10 GELAS KOPI KEKINIAN BISA BELI 2 LOT SAHAM BUKA. PILIH MANA?

Next Article

XENDIT MENAMBAH DAFTAR “START-UP” UNICORN DI INDONESIA

Related Posts