PPKM DI DKI JAKARTA NAIK KE LEVEL 2

Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 63 Tahun 2021 menyatakan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) DKI Jakarta naik ke level 2.

Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 63 Tahun 2021 menyatakan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) DKI Jakarta naik ke level 2. Status ini berlaku di seluruh kabupaten/kota di DKI Jakarta dari 30 November hingga 13 Desember 2021.

“Khusus Kepada Gubernur DKI Jakarta untuk wilayah Kabupaten/Kota dengan kriteria level 2 (dua), yaitu Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Utara, dan Kota Administrasi Jakarta Pusat,” bunyi diktum kesatu huruf a Inmendagri Nomor 63 Tahun 2021, seperti dikutip dari cnnindonesia.com (30/11/2021).

Dengan adanya peningkatan status PPKM tersebut, sejumlah aturan pun turut mengalami perubahan. Contohnya, aturan kunjungan ke mal dan makan di tempat di restoran atau sejenisnya.

Melansir dari detik.com (30/11/2021), waktu makan atau minum di tempat makan umum kini kembali dibatasi hingga 60 menit. Kapasitas pengunjung yang makan di tempat juga dibatasi maksimal hanya 50 persen.

Sementara itu, pusat perbelanjaan atau mal dibuka dengan kapasitas 50 persen sampai pukul 21.00 WIB. Pengunjung atau pegawai mal tetap wajib mengakses aplikasi PeduliLindungi.

(Written by: Cahyu CA)

Total
0
Shares
Previous Article

USS Networks Hadirkan Rangkaian Kegiatan Menarik di Urban Sneaker Society 2021

Next Article

CETAK SEJARAH, LIONEL MESSI RAIH PENGHARGAAN BALLON D'OR KE-7

Related Posts