POWER RANGERS UNIVERSE AKAN HADIR DALAM BENTUK SERIAL DAN FILM DI NETFLIX

Buat kamu anak 90-an mungkin sudah familiar dengan Power Rangers. Dulu, serial ini rutin tayang setiap Minggu pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

Buat kamu anak 90-an mungkin sudah familiar dengan Power Rangers. Dulu, serial ini rutin tayang setiap Minggu pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

Kini, Power Rangers akan kembali hadir dengan semesta baru di Netflix. Power Rangers Cinematic Universe akan hadir dalam bentuk film dan serial televisi yang saling berhubungan.

Jonathan Entwistle telah ditunjuk sebagai sutradara film dan serial tersebut. Sebelumnya, nama Jonathan telah dikenal lewat serial Netflix lainnya, yaitu “I Am Not Okay With This” dan “It’s The End of the F —– ng World”.

Saya rasa rahasia telah terbongkar! Alam semesta Power Rangers baru akan hadir di Netflix,” tulis Entwistle di akun Twitternya (@jonaent), Selasa (23/11/2021).

Sementara itu, Presiden Global Television Entertainment One, Michael Lombardo, mengatakan bahwa pihaknya akan memasangkan Entwistle dengan penulis skenario yang dipastikan cocok dengannya. Identitas penulis skenario ini akan diumumkan lebih lanjut.

“Kami sudah pasti akan mengerjakan Power Rangers dengan Jonathan, kami menawarkan sebuah dunia yang baru. Enggak cuma untuk satu tayangan, tapi tayangan yang akan diikuti oleh film-film, acara buat anak-anak. Kami menemukan partner penulis skenario yang cocok buat dia. Netflix sangat bersemangat, kami juga, dan kami harap bisa memberitahukan hal ini secepatnya,” ujar Lombardo, seperti dikutip dari detik.com (24/11/2021).

Sedikit bocoran, di film pertama Power Rangers Cinematic Universe, kelima personel Power Rangers akan masuk ke mesin waktu dan kembali ke tahun 1990-an. Setelah urusan di sana selesai, mereka ternyata kesulitan untuk kembali ke masa depan.

Namun, belum diketahui ada berapa Rangers yang akan ditampilkan di film tersebut. Baru Rangers Merah, Pink, Biru, Kuning, dan Hitam yang telah dipastikan ada.

Siapa Rangers favoritmu?

Total
0
Shares
Previous Article

JAM BUKA MAL SAAT NATAL-TAHUN BARU DIPERPANJANG HINGGA PUKUL 22.00

Next Article

TUNTUTAN PERKARA KASUS ISTRI MARAHI SUAMI MABUK TELAH DICABUT

Related Posts