PERJUANGAN THE DADDIES TERHENTI DI SEMIFINAL OLIMPIADE TOKYO 2020

Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan gagal mencapai final setelah takluk 11-21 dan 10-21 dari pasangan China Taipei, Wang Chi Lin/ Lee Yang pada partai semifinal di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (20/7) petang WIB.

Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan gagal mencapai final setelah takluk 11-21 dan 10-21 dari pasangan China Taipei, Wang Chi Lin/ Lee Yang pada partai semifinal di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (20/7) petang WIB. Dengan kekalahan ini, Ahsan/Hendra gagal dalam misi mendapatkan medali emas dan hanya bisa membidik perunggu.

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra membuka permainan dengan cemerlang berkat kesalahan dari wakil Cina lalu unggul 3-0. Namun setelah itu Wang/Lee memberikan perlawan dan menjadikan angka imbang 5-5.

Pasangan China Taipei menutup interval pertama dengan nilai 11-8. Permainan cepat ditunjukkan Wang/Lee setelahnya sekaligus membuat skor menjadi 17-8.

Gim pertama ditutup dengan skor 21-11. The Daddies berada dalam tekanan untuk bisa membalikkan keadaan pada gim kedua.

Pada gim kedua berjalan ketat, pasangan Taiwan bermain taktis meski masih bisa diimbangi dengan sabar oleh Ahsan/ Hendra 1-1, 2-2, dan 3-3.

Beberapa kesalahan yang dilakukan oleh Daddies seperti smash melebar dan pukul drive Ahsan yang menyangkut di net menguntungkan Wang/Lee yang memimpin 11-6.

Kesalahan Ahsan/ Hendra kembali terjadi yang membuat lawannya 17-10. Ganda unggulan tiga ini akhirnya menghentikan langkah Ahsan/Hendra dengan empat poin beruntun.

sumber : republika.co.id

Total
0
Shares
Previous Article

PEMERINTAH PASTIKAN BERI APRESIASI KE SETIAP ATLET YANG BERLAGA DI OLIMPIADE TOKYO 2020

Next Article

PEMERINTAH AUSTRALIA AKAN PULANGKAN RATUSAN WARGANYA DARI RI PERTENGAHAN AGUSTUS

Related Posts