penulis drakor tewas mengenaskan bersama ibunya, diduga bunuh diri

Berita duka datang dari industri hiburan Korea Selatan (Korsel). Kali ini seorang penulis drama Korea (drakor) berumur 40-an tewas mengenaskan.

Berita duka datang dari industri hiburan Korea Selatan (Korsel). Kali ini seorang penulis drama Korea (drakor) berumur 40-an tewas mengenaskan. Ia ditemukan tewas bersama ibunya yang berusia 70 tahunan.

Keduanya diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas gedung, di Ilsandong-gu di Goyang, Gyeonggi-do seperti dikutip dari Allkpop Rabu 17 Maret 2021. Namun investigasi masih dilakukan karena keduanya tak tinggal di area itu.

Kepolisian juga membenarkan kabar meninggal ini dan menjelaskan bahwa dua wanita itu ditemukan tewas di hamparan bunga di luar gedung itu pada pada Selasa 16 Maret 2021 sore hari.

Melansir Meaww, fans penasaran dengan keadaan ini bahkan seorang netizen mempertanyakan mengapa banyak orang penting di Korsel meninggal misterius.

“Saya tidak bermaksud tidak sensitif atau apa pun, tetapi ini sangat mencurigakan bagi saya karena ini bukan pertama kalinya beberapa orang bunuh diri bersama orang tua mereka dalam industri hiburan Korea,” tulisnya.

Sebelumnya, seorang komedian Korsel, Park Ji-sun (36) juga tewas bersama ibunya November 2020. Park sempat dilaporkan dirawat karena penyakit oleh surat kabar setempat, Seoul Shinmun.

Disclaimer: Artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Total
0
Shares
Previous Article

tersangka penembakan panti pijat di atlanta berhasil ditangkap polisi

Next Article

selama 2020, penjualan game konsol tembus rp 776 triliun

Related Posts