Penghasilan Pengemis di Dubai Bisa Mencapai Rp 1,15 Miliar per Bulan!

Sudah jadi rahasia umum kalau pengemis di setiap negara akan selalu ada, termasuk Dubai. Namun, jangan salah meski begitu seorang pengemis di Dubai bisa meraup pendapatan sebesar 270 ribu dirham atau sekitar Rp 1,15 miliar per bulan!

Akan tetapi, para pengemis tersebut bukanlah masyarakat Dubai asli. Menurut Arabian Business, para pengemis itu merupakan imigran dan memasuki wilayah Uni Emirat Arab (UEA) secara ilegal.

“Beberapa pengemis memiliki paspor dengan visa bisnis atau turis. Selama kampanye, kami menemukan bahwa mayoritas pengemis telah memasuki negara itu secara legal dengan visa tiga bulan untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin selama mereka berada di sini,” ujar Al Badiawi selaku perwakilan Arabian Business, dikutip dari Detik, Rabu (23/11/2022).

Biasanya, para pengemis ini meminta uang dalam jumlah fantastis kepada orang-orang kaya di sana dengan menjual cerita-cerita sedih.

“Mereka meyakinkan orang-orang dengan cerita agar bisa menarik simpati. Dulu saya memberi uang kepada orang-orang seperti itu pada awalnya. Kemudian saya menyadari bahwa ini telah menjadi fenomena dan mengabaikan cerita mereka,” ujar salah satu warga.

Adapun, para pengemis ini akan menggencarkan peruntungan di depan masjid pada hari Jumat. Sebab, menurut mereka lebih banyak uang yang dikumpulkan di hari tersebut saat berdiri di depan masjid.

Source Photo from Tomas Castelazo

Total
0
Shares
Previous Article

Berawal dari Adu Mulut, Jefri Nichol dan Haters Saling Tanding di Ring Tinju

Next Article

Kylian Mbappe, "Monster" dari Prancis yang Kalahkan Rekor Pele dan Messi

Related Posts