PENERAPAN PPKM DARURAT BISA LEBIH LAMA APABILA MASYARAKAT TIDAK PATUH ATURAN

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jakarta bisa berlangsung lebih lama.

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jakarta bisa berlangsung lebih lama. Hal itu disebutkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Menurut Anies, penerapan PPKM darurat bisa berlangsung lebih lama dari waktu yang telah ditentukan apabila masyarakat tidak mematuhi berbagai macam aturannya.

“Kalau mau lama selesainya (PPKM Darurat) maka kita semua bergerak keluar, pasti akan lama selesainya. Ini bisa dua minggu, minggu minggu, enam minggu, delapan minggu,” ucap Anies, Senin 5 Juli 2021.

“Sangat tergantung pada kecepatan kita. Di negara lain ada sampai 10 season 9 minggu baru kembali kepada situasi normal,” tambahnya.

Saat ini, PPKM darurat di DKI Jakarta berlangsung pada 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021. Disebutkan juga dalam aturan itu, pelarangan untuk warga yang bekerja di sektor non esensial keluar rumah.

Hal tersebut perlu diterapkan dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat Jakarta demi menekan laju penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang kian melonjak setiap harinya akibat mobilitas warga.

“Ada satu hal penting, kita ingin ini cepat selesai atau ingin lama selesai, kalau ingin cepat selesai semua bertahan di rumah,” ungkap Anies.

sumber : indozone

Total
0
Shares
Previous Article

KEMENPAREKRAF BLOKIR GAME FORTNITE UNTUK ANAK-ANAK

Next Article

MASYARAKAT BISA LAPOR JIKA MASIH DISURUH WFO

Related Posts