PASIEN COVID-19 DIKEROYOK WARGA DI TOBA MENINGGAL DUNIA

Pasien COVID-19 asal Desa Sianipar Bulu Silape, Kab. Toba, Sumut yang sempat viral karena dikeroyok warga dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (1/8/2021).

Pasien COVID-19 asal Desa Sianipar Bulu Silape, Kab. Toba, Sumut yang sempat viral karena dikeroyok warga dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (1/8/2021).

Pasien itu bernama Salamat Sianipar meninggal di Rumah Sakit Adam Malik saat sedang menjalani perawatan. Ia berada di RS Adam Malik sejak tanggal 28 Juli 2021.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh keponakan Salamat Sianipar, Jhosua Lubis melalui akun Instagram-nya.

“KABAR DUKACITA. TULANG SALAMAT SIANIPAR korban pemukulan di bulusilape, kab.tobasa, sumut telah meninggal dunia di RUMAH SAKIT ADAM MALIK, Sore Tadi Tanggal, 01 Agustus 2021,” tulis Jhosua pada captionnya.

“TERPUJILAH ENGKAU TUHAN, yang telah menetapkan semua ini dan memberikan yang terbaik buat kita semua. Selamat jalan TULANG. Sudah sembuh semua sakit dan penderitaanmu, tenanglah bersama BAPA di Surga,” lanjut Jhosua.

Salamat akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan di Desa Bulu Silape. Jenazah sudah diberangkatkan dari RS Adam Malik pada pukul 05.00 WIB dan akan tiba di Desa Bulu Silape sekitar pukul 10.00 WIB.

Beberapa waktu lalu, video Salamat dipukuli oleh warga sekampungnya sempat beredar di media sosial saat sedang isolasi mandiri. Namun hal tersebut dibantah oleh beberapa pihak yang mengatakan bahwa Salamat Sianipar tidak disiplin setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19.

Total
0
Shares
Previous Article

PEMERINTAH AJAK MASYARAKAT KAWAL BANSOS AGAR TEPAT SASARAN

Next Article

APRIYANI RAHAYU DAN GREYSIA POLII BERHASIL MEMENANGKAN MEDALI EMAS

Related Posts