Pasangan di Banyuwangi Gelar Hajatan untuk 3 Kucingnya yang Dikebiri

Sepasang suami istri di Banyuwangi bernama Bokianto dan Indrawati, baru-baru ini bikin geger masyarakat berkat acara hajatan yang dibuat untuk ketiga kucingnya yang dikebiri pada Minggu (28/5/2023). Gak tanggung-tanggung, orkes dangdut dan sederet aksi panggung lainnya didatangkan untuk memeriahkan hajatan tiga kucing yang bernama Cipak, Cipung, dan Ciko itu.

Hajatan itu digelar oleh pasangan tersebut bukan untuk membuang-buang uang. Melainkan, untuk mewujudkan nazar yang pernah diucap oleh Indrawati pada tujuh bulan lalu. Di mana saat-saat tersebut merupakan waktu awal Indrawati menemukan tiga kucing tersebut dalam keadaan kurus dan hampir mati. Ia kemudian berjanji akan membuat hajatan besar-besaran jika ia bisa merawat kucing itu sampai besar.

Beruntungnya Indrawati karena ia dapat merawat kucingnya sampai besar dan dalam keadaan sehat, sehingga ia bisa menggarap hajatan tersebut sebagai bentuk rasa syukurnya.

Lebih lanjut, meski banyak tetangga yang menyebutnya berlebihan, namun mereka tidak peduli dan terus berdedikasi untuk merawat ketiga kucing lucu itu hingga akhir hayat.

Source Photo from Detik

Total
0
Shares
Previous Article

Kok Bisa Ya, Orang yang Gak Setia Lebih Gampang Dapet Pasangan?

Next Article

Wanita 40 Tahun di China Resign Kerja, Kini Digaji Orangtua Sebagai Anak

Related Posts