pangeran harry resmi jadi chief executive di better up startup teknologi

Daftar pekerjaan baru Pangeran Harry setelah meninggalkan Inggris semakin panjang. Ia kini bergabung dengan BetterUp, start-up Silicon Valley, sebagai Chief Impact Officer.

Daftar pekerjaan baru Pangeran Harry setelah meninggalkan Inggris semakin panjang. Ia kini bergabung dengan BetterUp, start-up Silicon Valley, sebagai Chief Impact Officer.

Kepastian tersebut juga telah dikonfirmasi juru bicara Pangeran Harry.
Di BetterUp, Harry diharapkan memberi masukan dalam keputusan strategi produk dan kontribusi amal. Ia juga akan mengadvokasi secara terbuka mengenai kesehatan mental.

“Ini peran yang bermakna dan besar,” kata CEO BetterUp Alexi Robichaux. Namun, BetterUp menolak membongkar penghasilan yang diterima Harry.

Terpisah, Harry mengatakan dirinya secara pribadi juga mendapatkan manfaat dari pembinaan yang diberikan BetterUp.

“Yang menarik perhatian saya adalah BetterUp merupakan perusahaan dengan misi membuka potensi orang di mana saja yang membutuhkan inovasi, dampak, dan integritas. Mereka telah melakukan itu bertahun-tahun,” ucap Harry seperti dilansir CNN.

BetterUp merupakan satu dari sekian banyak proyek serta pekerjaan Pangeran Harry setelah keluar dari Inggris. Ia melalui perusahaan produksi yang didirikan bersama Meghan Markle, Archerwell Audio, telah memiliki kemitraan eksklusif bersama Spotify.

Pangeran Harry mengatakan podcast mereka akan menghadirkan perspektif dan suara yang berbeda yang mungkin belum pernah didengar masyarakat sebelumnya. Meghan Markle menambahkan bahwa podcast akan merayakan kebaikan dan kasih sayang.

Selain itu, Duke dan Duchess of Sussex ini juga meneken kontrak senilai US$112 juta dengan Netflix. Mereka akan bekerja di balik layar sebagai produser untuk membangun kapasitas produksi.

Total
0
Shares
Previous Article

PUBG MOBILE BLOKIR PERMANEN 1,6 JUTA AKUN YANG MENGGUNAKAN CHEAT

Next Article

apple didenda procon-sp rp 28 miliyar karena menjual iphone 12 tanpa charger

Related Posts