PAMUNGKAS JADI PENYANYI LOKAL PALING BANYAK DIDENGAR DI SPOTIFY INDONESIA 2021

Spotify baru saja merilis daftar artis, lagu, dan album yang paling banyak didengarkan tahun ini.

Spotify baru saja merilis daftar artis, lagu, dan album yang paling banyak didengarkan tahun ini. Dalam daftar bertajuk Wrapped 2021 ini, Pamungkas dinobatkan sebagai artis lokal yang paling banyak didengarkan di Spotify Indonesia tahun ini. Melansir dari tirto.id (2/12/2021), pencapaian ini menjadikan Pamungkas sebagai penyanyi lokal yang menduduki peringkat pertama dua tahun berturut-turut.

Lebih lanjut, ia menempati peringkat kedua dalam daftar artis yang paling banyak didengarkan di Indonesia. Pamungkas menjadi satu-satunya artis lokal yang masuk dalam lima besar daftar ini. Peringkatnya berada di atas Justin Bieber, Olivia Rodrigo, dan Ariana Grande.

Pencapaian Pamungkas di Spotify belum berhenti di situ. Single hitsnya, “To The Bone”, juga menjadi lagu yang paling banyak didengarkan tahun ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Spotify. Saya bermusik secara independen dan memiliki sumber daya yang terbatas untuk memperkenalkan musik saya. Namun secara mengejutkan, musik saya ternyata tetap bisa ditemukan, dicintai, dan didengarkan begitu banyak orang di berbagai negara. Tahun 2021 memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan merendahkan hati untuk saya. Jujur, saya masih kaget dengan pencapaian ini,” ujar Pamungkas.

Dirinya pun mengaku bersyukur karena memiliki penggemar yang terus mendukungnya selama ini. Menurut Pamungkas, pencapaiannya ini bisa tercapai berkat dukungan dari penggemarnya.

Selamat Pamungkas!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article

INILAH DAFTAR FORBES 30 UNDER 30 TAHUN 2022

Next Article

DONASI RUMAH GALA SKY DITUTUP, DANANYA TERKUMPUL RP 1,8 MILIAR

Related Posts