PADA HARI PERTAMA PPKM, LURAH DEPOK GELAR PESTA HAJATAN

Lurah di Depok diketahui menggelar pesta hajatan di saat PPKM Darurat tengah dijalankan.

Lurah di Depok diketahui menggelar pesta hajatan di saat PPKM Darurat tengah dijalankan. Hal itu diketahui lewat unggahan video Dwi putra kesuma melalui channel youtube.

Kejadian tersebut membuat Depok menjadi trending di Twitter. Tampak orang berjoget bersama di perta itu yang digelar oleh salah seorang Lurah di Kecamatan Pancoran Mas.

Diketahui acara pesta hajatan tersebut digelar di Gang Hj Syuair RT 01 RW 02 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu 3 Juli 2021.

Pada masa penerapan PPKM Darurat ini mayarakat tidak boleh menggelar resepsi (pesta) pernikahan karena menimbulkan kerumunan untuk menghindari penularan virus.

“Terkait dengan kejadian resepsi pernikahan, Satgas Covid Kota Depok, oleh Satpol PP, sudah turun ke lapangan, sudah melakukan penghentian kegiatan,” ujar Juru Bicara Satgas Covd-19 Kota Depok, Dadang Wihana, Sabtu 3 Juli 2021.

Video pesta pernikahan tersebut kini telah beredar luas dan viral di media sosial.

Pemerintah baru saja resmi menerapkan PPKM Darurat di Jawa-Bali mulai pada Sabtu 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.

Sebelumnya, Kamis 1 Juli 2021 Menko Marvel Luhut sudah mengingatkan agar kepala daerah di Pulau Jawa hingga Bali dapat melaksanakan ketentuan aturan PPKM Darurat.

Luhut menekankan kepala daerah bisa dikenakan sanksi jika tidak melanggar aturan yang sudah dibuat dalam PPKM darurat tersebut.

Total
0
Shares
Previous Article

ARTIS SEKALIGUS POLITIKUS JANE SHALIMAR MENINGGAL DUNIA AKIBAT COVID-19

Next Article

VEDDRIQ LEONARDO ATLET PANJAT TEBING INDONESIA RAIH MEDALI EMAS PIALA DUNIA 2021 DI SWISS

Related Posts