Olivia Benson, Kucing Taylor Swift yang Punya Kekayaan Rp 1,5 Triliun

Siapa sangka kalau kucing juga bisa memiliki kekayaan yang melimpah selayaknya manusia? Buktinya, kucing milik penyanyi Hollywood, Taylor Swift, telah dinobatkan sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia.

Kucing yang diberi nama Olivia Benson ini, memiliki total kekayaan mencapai 97 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,5 triliun!

Daftar kekayaan ini dirilis oleh situs AllAboutCats.com, di mana situs tersebut juga menghitung kekayaan binatang peliharaan berdasarkan data Instagram. Dari data Instagram itu muncul perhitungan soal berapa banyak uang yang akan dihasilkan oleh kucing jenis Scottish Fold itu.

Namun, karena Benson nggak memiliki akun Instagram pribadi, jadi dapat dipastikan kalau data-data itu didapat dari akun Instagram sang pemilik, yakni Taylor Swift. Selain data-data Instagram berupa likes dan reach, ada pula faktor lain yang membuat Benson memiliki aset kekayaan yang berlimpah.

“Kucing Scottish Fold ini mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, telah membuat lini merchandise miliknya sendiri, dan bahkan sempat menjadi cameo di banyak iklan besar, seperti Diet Coke dan Ned Sneaker,” tulis web AllAboutCats.com.

Kira-kira, bisa nggak ya hewan peliharaan kita sekaya Olivia Benson?

Source Photo from Instagram.com/taylorswift

Total
0
Shares
Previous Article

Selain Butuh Support, Ini Cara Membantu Orang yang Terjangkit Depresi

Next Article

Ini Dia Alasan Memegang Batu Bisa Menghilangkan Mules

Related Posts