Nenek 83 Tahun Latih 65 Kucingnya untuk Mencuri Perhiasan Milik Tetangga

Seorang nenek bernama Ruth Gregson (83 tahun) memelihara 65 ekor kucing di rumahnya. Namun bukan hanya sekedar dijadikan peliharaan untuk diajak bermain, Gregson juga melatih kucing-kucingnya untuk mencuri perhiasan di rumah tetangganya.

Awalnya, sejumlah warga yang tinggal di Columbus, Ohio, kehilangan perhiasan berharga dan benda-benda mengkilap seperti peralatan makan. Beberapa warga tersebut kemudian mengaku rumahnya sempat dikunjungi kucing-kucing milik Gregson.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan. Akhirnya, pihak kepolisian Columbus melihat lusinan ekor kucing yang terus menerus membawa pulang benda yang tampak bersinar.

“Dalam pengawasan kurang dari tiga jam, para detektif melihat kucing-kucing itu membawa pulang lebih dari seratus benda,” ujar Kepala Polisi Columbus, Kim Jacobs, seperti dari indozone.id.

Di rumah Gregson, polisi menemukan perhiasan dan logam mulia senilai 650 ribu dollar AS atau sekitar Rp 10 miliar di antara tumpukan benda-benda mengkilap. Gregson pun segera ditangkap dan dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Dia hanya akan memberi makan hewan-hewan itu jika mereka membawa pulang barang-barang berharga, jadi hewan-hewan itu harus mencuri setiap hari untuk bertahan hidup. Sebagian besar secara sukarela kekurangan gizi sehingga mereka dengan mudah mendapatkan belas kasihan tetangga dan diizinkan masuk ke dalam rumah mereka,” ucap Jacobs.

Parahnya lagi, 65 kucing dewasa dan 17 anak kucing yang ada di rumah Gregson merupakan hasil curian dari lebih 5.000 rumah dan apartemen di kawasan setempat. Wah, bandel sekali ya nenek Gregson!

Total
0
Shares
Previous Article

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan Resmi Menikah Hari Ini

Next Article

Pasta Nggak Matang Sesuai Instruksi, Wanita Ini Minta Ganti Rugi Rp 78 Miliar!

Related Posts