MUSISI KLASIK ANANDA SUKARLAN MELEBARKAN SAYAPNYA KE RANAH NFT

Ananda Sukarlan, komposer dan pianis klasik asal Indonesia, menjadi musisi klasik Asia pertama yang melelang dua karya pianonya sebagai Non Fungible Token (NFT).

Ananda Sukarlan, komposer dan pianis klasik asal Indonesia, menjadi musisi klasik Asia pertama yang melelang dua karya pianonya sebagai Non Fungible Token (NFT). Ananda melelang karya musiknya, yakni piano solo variasi ‘Pergi Belajar’ dari Ibu Sud dan ‘Rapsodia Nusantara Nomor 35.’ Kedua karyanya ini dilelang melalui marketplace Metaroid Indonesia.

Kedua karya NFT Ananda ini dibeli oleh pengusaha Edwin Soeryadjaya dan Hilmi Panigoro seharga 61 ribu dolar AS atau Rp 1 miliar. Hasil pelelangan tersebut akan diberikan kepada Yayasan Habitat sebagai donasi.

Total
0
Shares
Previous Article

MASYARAKAT DIIMBAU POLISI JANGAN BERI JALAN MOBIL PELAT RF YANG PAKAI ROTATOR ATAU STROBO

Next Article

ADA PEMUDA PANCASILA DI PARIS FASHION WEEK, LHO KOK BISA?

Related Posts
Read More

IPHONE 15 AKAN HADIR TANPA SLOT SIM CARD

Bocoran mengenai iPhone 15 sudah mulai beredar di kalangan para penikmat gadget meski baru akan rilis pada 2023. Menurut kabar yang beredar di situs web asal Brasil, Blog Do iPhone, iPhone 15 Pro akan hadir tanpa slot SIM Card. Situs web ini mengklaim memiliki sumber internal di sebuah perusahaan Inggris yang tidak disebutkan namanya