MINIONS SABET JUARA GANDA PUTRA DI HYLO OPEN 2021

Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang biasa dijuluki Minions, kembali bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka di laga final turnamen Hylo Open 2021.

Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang biasa dijuluki Minions, kembali bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka di laga final turnamen Hylo Open 2021. Mereka berhasil menjadi juara setelah menaklukkan ganda putra asal Indonesia juga, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (The Babies) dalam pertandingan yang berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pada Minggu (7/11/2021).

Minions menang dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-19. Melalui hasil ini, Minions menyabet juara pertama sedangkan The Babies menjadi runner up.

Kemenangan tersebut menjadi gelar pertama Minions sejak ajang Indonesian Masters pada Januari 2020. Pekan lalu, mereka menempati posisi runner-up di laga final French Open.

Sementara itu, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak berhasil mempersembahkan gelar juara ke-dua untuk Indonesia di Hylo Open 2021. Meleka takluk dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 22-20 dan 21-14.

Total
0
Shares
Previous Article

WAHAI GEN Z, INI 5 PILIHAN PEKERJAAN DENGAN GAJI BESAR UNTUKMU

Next Article

UNGGAH MOMEN SYUTING THE EXPENDABLES 4, JASON STATHAM PUJI IKO UWAIS

Related Posts
Read More

BANGGA, INDONESIA DINOBATKAN JADI NEGARA TERINDAH DI DUNIA

Survei yang dilakukan oleh situs asal Inggris, money.co.uk, menobatkan Indonesia sebagai negara terindah di dunia. Melansir dari okezone.com (13/2/2022), dalam membuat survei ini, para peneliti menghitung jumlah gunung berapi, barisan pegunungan, terumbu karang, dan kawasan lindung di setiap negara.